24 Julai 2014

PESAWAT AIR ALGERIE DIPERCAYAI TERHEMPAS !!!!

Pihak Berkuasa Algeria juga mengesahkan kpd Reuters pesawat #AH5017 telah terhempas, tapi enggan dedah lokasi nahas.


[BREAKING] Algerian Aviation Officer Says Air Algerie Plane ‎#AH5017‬ Has Crashed




An Air Algerie flight that went missing en route from Burkina Faso to Algiers has crashed, an Algerian aviation official told Reuters on Thursday. "I can confirm that it has crashed," the official said, declining to give details of where the plane was or what caused the accident.

yahoo.com

Air navigation services lost track of Air Algerie Flight AH5017, a Swiftair MD-83 jet, about 50 minutes after takeoff from Ougadougou, the capital of Burkina Faso, at 1:55am GMT (9:55 pm ET on Wednesday night), the official Algerian news agency said. That means Flight 5017 had been missing for hours before the news was made public.


Earlier, The Air Algerie Flight AH5017 Lost Contact With Algeria An Hour Into The Flight To Algiers





Algeria's national airline, Air Algerie, says it has lost contact with one of its planes flying from Burkina Faso.
bbc.com

Algerian aviation authorities have lost contact with an Air Algerie aircraft en route from Ouagadougou in Burkina Faso to Algiers, about 50 minutes after take-off, the APS state news agency reported on Thursday

Pautan kekal imej terbenam

1 ulasan:

Unknown berkata...

Pengakuan tulus dari saya TKI kerja di malaysia
saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,, serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada AKI DARMO,,saya sudah kerja sebagai TKI selama 3 tahun di malaysia ,,dengan gaji lebih kurang 2.7jt/bln,,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,,apalagi setiap bulan harus mengirim orangtua di jawa timur,,sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,,juga sudah lama mendengar nama besar AKI DARMO,,tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu..
dan kemarin saya di beri 4d singapura,,saya benar2 tidak percaya dan hampir pinsang,,angka yang di beri AKI DARMO ternyata tembus,,awalnya saya coba2 menelpon,,saya bilang saya terlantar disingapura,,tidak ada ongkos pulang,,terus beliau bantu kasih angka..mulanya saya tidak percaya,,mana mungkin angka ini keluar,,tapi dengan penuh pengharapan saya pasangi kali 120 lembar,,sisa gaji bulan juli ternyata meledak….!!!
dapat 300jt..sekali lagi terima kasih banyak AKI DARMO,,saya sudah kapok kerja jadi TKI,,rencana bulan ini mau pulang aja ke jawa timur,,buat AKI DARMO saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI..
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi
AKI DARMO di nomor: (-082-310-142-255-)
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa..

BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI DARMO
angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...