23 November 2014

PUNCA PRESIDEN INDONESIA NAIK PESAWAT KELAS EKONOMI TERSEBAR - PENJELASAN SETIAUSAHA KABINET




"Ya (ekonomi). Enggak (VVIP). Ini pak Jokowi jadi pergi sebagai Joko Widodo, bukan presiden, . 

beza antara urusan keluarga dan negara mampukah dilakukan oleh pemimpin2 di Malaysia, namun Presiden Indonesia Jokowi tolak jet peribadi tapi pakai Ekonomi class ke Singapura




Presiden Jokowi Hadiri Konvo  Anaknya ke Singapura dengan Pesawat Kelas Ekonomi

indonesia.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri konvo putra bongsunya, Kaesang Pangarep besok malam, Jumat (21/11) di Singapura. Bertolak ke Singapura pada Jumaat petang pukul 16.00 WIB, presiden akan menggunakan syarikat penerbangan Garuda Indonesia kelas ekonomi.

"Ya (ekonomi). Enggak (VVIP). Ini pak Jokowi jadi pergi sebagai Joko Widodo, bukan presiden, "kata Setiausaha Kabinet Andi Widjajanto di Istana Negara, Jakarta, Kamis (20/11). seperti yang dilaporkan oleh beritasatu.com

Jokowi dan ibu negara, Iriana rencananya akan berada di Singapura hingga Sabtu (22/11) pagi.

Andi berkata, dengan keadaan demikian, maka acara tersebut adalah acara keluarga, sehingga presiden hanya membawa protokoler dan pasukan keselamatan presiden secara minimum. Tempat tinggal di Singapura masih belum dipastikan, boleh di hotel atau di rumah Presiden.

"Ini acara peribadi, menghadiri konvo  anak lelakinya di Singapura. Kaesang, "kata Andi lagi.

Dijangka bakal ada acara sambutan oleh pihak Singapura, namun bukan dalam hal seremoni kenegaraan. Sambutan pejabat negara dengan tata cara courtesy call. Pemergian Jokowi sendiri, menurut Andi tidak perlu dalam status cuti, sebab dilakukan di luar jam kerja.

"Pulang Sabtu, kerana konvonya jam setengah 10 malam kalau enggak salah," lanjut Andi.

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...