20 Mei 2019

TERKINI! U.S LANCAR PERANG KEATAS CHINA???

Kapal AS berlayar dekat pulau tuntutan Beijing



Kapal pemusnah, USS Preble didakwa berlayar berhampiran pulau buatan China hari ini.

WASHINGTON - Kapal perang milik tentera Amerika Syarikat (AS) didakwa telah berlayar hampir dengan pulau yang menjadi tuntutan Beijing di Laut China Selatan.

Perkara itu dilihat bakal mencetuskan kemarahan China selepas perang perdagangan tercetus antara kedua-dua negara terbabit.

Jurucakap tentera AS, Komander Clay Doss mengesahkan kapal pemusnah, USS Preble berlayar berhampiran pulau buatan China hari ini di bawah operasi kedua yang dilancarkan sejak bulan lalu.

"Ia berada pada jarak 22 kilometer daripada Beting Scarborough untuk mencabar tuntutan berlebihan Beijing dan mengekalkan akses ke laluan yang dikawal undang-undang antarabangsa," katanya.

Laut yang kaya sumber itu telah menjadi punca konflik antara Beijing dan Washington yang turut melakukan tindakan provokasi dengan mengerahkan kapal perang dan pesawat ke kawasan perairan itu di bawah operasi rondaan 'kebebasan navigasi'.

Sebelum ini, China telah beberapa kali memberi amaran berhubung aktiviti ketenteraan AS di kawasan perairan itu yang dikhuatiri boleh mencetuskan kemalangan di laut atau udara.

Sejak beberapa tahun lalu, Beijing turut mencetuskan kemarahan negara antarabangsa selepas ia didakwa melakukan penambakan laut dan terus membina beberapa pulau buatan di kawasan yang menjadi pertikaian multilateral di Laut China Selatan. - Agensi

27 ulasan:

Tanpa Nama berkata...

PERINGATAN PADA SEMUA UMAT ISLAM SEKELIANYA
HARAM MENYEBELAHI MANA MANA KEM KUNYIT YG ADA
BIARKAN PANJI KUNYIT HAWAW BERTEMPOR SESAMA DEPA
PANJI KUNYIT SAPA LINGKUP DULU KITA TEPUK KUAT2 YER..!!


KIKIKIKI...!!

FATWA HARAM MENYEBELAHI KEM KUNYIT SEMUANYA
ELOK BERKECUALI DUDUK DIAM BELI POP CORN SEMUA
WAYANG KUNYIT DAH NAK MULA JANGAN LARI SINI SANA
SESAPA YG MELINGKUP HAAAH TEPUK KUAT2 SEMUA



MUAHAHAHAHHHAHH MUAHHAIIEEUEEEWWUU..
ATOK GORENG KUNYIT ASMIN TADAH BANG NON BAU ... MACAI SAPU


KIKIKIKI
HAWAWWW....!!!


miajalipahJR

EMILY KAYA berkata...

Saya membawakan salam untuk Anda!
Apakah EMILY KAYA dari kota medan di indonesia. Saya seorang petani. saya menghabiskan lebih dari 14 tahun di Cina, provinsi Anhui timur Cina mahal. bisnis pertanian mengambil berbagai tajam terkait berbagai pajak, pajak yang sering memakan lebih dari setengah pendapatan tahunan petani. Pajak kadang-kadang dikumpulkan oleh pejabat korup yang berusaha memperkaya diri mereka sendiri.
Pemerintah memonopoli panen gandum dan seringkali mencegah petani menjual hasil panen mereka di pasar terbuka. Pejabat lokal telah digambarkan sebagai "belalang" karena cara mereka mencoba memeras petani untuk semua uang yang mereka bisa. Sewa tanah pemerintah telah disebut “rantai pada petani.” Catatan panen telah menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang telah mereka pecahkan. Di beberapa tempat pemerintah mengenakan biaya kepada petani untuk menyimpan gandum ketika mereka berkewajiban untuk membelinya.
Ketika saya memikirkan semua ini, saya memutuskan untuk menjual semua yang saya miliki dan kemudian pindah kembali ke negara saya yang indah (INDONESIA).
Saya pulang ke rumah dan sangat senang dengan diri saya, tetapi saya harus segera memulai bisnis, sekarang masalah dana muncul, bagaimana dan di mana saya mulai.
Saya mulai mencari pinjaman di mana-mana kemudian saya melihat iklan MR.WILSON KARTIKA bersaksi tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari MOTHER JULIANA LOAN COMPANY, tanpa ragu-ragu saya menghubungi MR WILSON terlebih dahulu untuk memastikan dan dia memberi saya bukti dan meyakinkan saya keselamatan, IBU JULIANA yang dihubungi DENGAN EMAIL yang disediakan dan hanya itu, saya memberikan pinjaman sebesar Rp2.000.000.000 tanpa ada jaminan yang diminta.
Hari ini bersyukur kamu dapat melihat saya tepat di tanah pertanian saya di sini, ini adalah doa saya agar ALLAH akan terus memberkati IBU JULIANA UNTUK MEMBANTU SAYA.

Mungkinkah ada orang yang mencari pinjaman, silakan hubungi

MOTHER JULIANA VIA EMAIL JULIANALOANS@GMAIL.COM
ATAU WHATSAPP +1 (678) 881 8428.

ANDA JUGA BISA HUBUNGI MR. WILSON VIA EMAIL wilsonkartika4@gmail.com

ATAU DIRI MELALUI EMILYKAYA36@GMAIL.COM

RIKA NADIA berkata...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

aditya.aulia139@gmail.com berkata...


W/A:::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
Tel:::::::::::::::::::::::::::+62 81617 547 646
e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
W/A:::::(+44) 7480 729811
Tel....:::(+44) 7480 729811
e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

Reviewexpress berkata...

Roofing SEO

It is really a nice and helpful piece of information. I’m glad that you shared this useful information with us. Please visit my web site ReviewExpress, we provide the best SEO for Plumbers service. I would like you to visit website for more information

https://www.g2.com/products/review-express/reviews

Reviewexpress berkata...

Digital Marketing for Dental Practices
Very interesting post! Perfect just what I was looking for! Please visit my web site as well and let me know your opinion. We provide the Google Places Review, with a great result rate.
https://www.g2.com/products/review-express/reviews

Wholesale Car Audio Products for Your Retail Store berkata...

Some genuinely wonderful information, Glad I discovered this. I must say that you’ve done a superb job with this. And i am glad reading your article. Best of luck for the next! Please visit my web site GardenMore. Best car speaker distributor service provider.

Unknown berkata...

Some genuinely wonderful information, Glad I discovered this. I must say that you’ve done a superb job with this. And i am glad reading your article. Best of luck for the next! Please visit my web site ctv-valves.com. Best Butterfly Valves Manufacturer service provider.

Unknown berkata...

It is really a nice and helpful piece of information. I’m glad that you shared this useful information with us. Please visit my website Epistar.com . Best Industrial LED Displays service provider.

Unknown berkata...

Thanks for sharing superb informations. I’m impressed by the details that you’ve on this site. It reveals how nicely you understand this subject. Bookmarked this web page, will come back for extra articles.Please visit my website Epistar.com . Best LED Screens Australia service provider.

Dennis Garcia berkata...

Some genuinely wonderful information, Glad I discovered this. I must say that you’ve done a superb job with this. And i am glad reading your article. Best of luck for the next! Please visit my web site soundskinsglobal.com. Best Vehicle Sound Dampening service provider.

Rafael Monroy berkata...

I like the valuable info you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here regularly. I’m quite certain I will learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next! Please visit my web site eliteautogear.com. Best high quality amp kits service provider.

Wholesale Car Audio Products for Your Retail Store berkata...

I appreciate, cause I found exactly what I was looking for. You’ve done an excellent job. I will learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next! Please visit my web site Big5electronics.com. Best blackvue distributor service provider.

Wholesale Car Audio Products for Your Retail Store berkata...

Hey, you used to write wonderful. Maybe you can write next articles referring to this article. I desire to read more things about it! Best of luck for the next! Please visit my web site Big5electronics.com. Best car amplifier distributor service provider.

Methtestingkit berkata...

I’ve been surfing online more than 3 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. Personally, if all webmasters and as you did, the web will be a lot more useful than ever before. Best of luck for the next! Please visit my website naplesdriverguide.com. Best Car service from Naples airport to Ravello service provider.

Unknown berkata...

Generally I don’t read post on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to try and do so! Your writing style has been surprised me. Thanks, very nice post. Best of luck for the next! Please visit my website Green Chili.ca . Best food near me service provider.

Buy Google Review berkata...

hello, we from marketing want to offer a free chip bonus and a free mix parlay, click here for more information

Wholesale Car Audio Products for Your Retail Store berkata...

Hey there, You’ve done an excellent job. I will definitely digg it and personally suggest to my friends. I’m sure they will be benefited from this web site. Best of luck for the next! Please visit my web site Big5electronics.com. Best car audio distributor service provider.

Smart Techie berkata...

Generally I don’t read post on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to try and do so! Your writing style has been surprised me. Thanks, very nice post. Best of luck for the next! Please visit my web site techgeeksworld.com. Best Adobe GC Invoker Utility service provider.

ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY berkata...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda.Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan karena alasan apapun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan keuangan Anda.Kami telah memberikan Miliaran (mata uang yang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis.Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tunjuk sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman segala jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk melunasi pinjaman Apakah Anda memiliki kredit macet? Apakah Anda butuh uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda?ISLAMIC REFINANCING LOAN COMPANY
tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: [islamicrefinancing@gmail.com]
WhatsApp:+15716666386

cirillo79 berkata...

Thank you for your Post! we are very close to the summertime and maybe lots of your readers after the pandemic want to go on vacation in Italy if they choose the Island of Capri to discover our transportation from Naples to Capri

Shadman Sakib Khan berkata...

Article Submission Sites List
Instant Approval Article Submission Sites
High DA Directory Submission Sites
Instant Approval Directory Submission Sites List
Blog Commenting Sites List
Instant Approval Blog Commenting Sites List
Free Profile Creation Sites List
Forum Profile Creation Sites
Social Bookmarking Submission Sites List
Free Guest Posting Sites List
Forum Submission Sites List
Wiki Submission Sites List
Web 2.0 Sites List
Free question and Answer Submission Sites List
PDF Submission Sites List
PPT Submission Sites List
Video Submission Sites List
Event Submission Sites List
Podcast Submission Sites List
Infographics Submission Sites List
Ping Submission Sites List
Image Submission Sites List
RSS Submission Sites List
Search Engine Submission Sites List
Free Backlink Site List

Shadman Sakib Khan berkata...

https://smedegaardkenny9.bloggersdelight.dk/2021/06/23/superb-article-about-search-engine-optimization-that-will-really-educate-you/
http://wallaarup6.xtgem.com/__xt_blog/__xtblog_entry/__xtblog_entry/21916260-excellent-ideas-about-search-engine-optimization-that-are-easy-to-understand?__xtblog_block_id=1#xt_blog
https://pastebin.pl/view/ae96c6e7
https://kennybrodersen5.doodlekit.com/blog/entry/15712400/website-traffic-in-a-rut-try-these-expert-tips
https://smedegaardkang0.werite.net/post/2021/06/23/Are-You-Into-SEO-Check-This-Out!
https://wallsmedegaard3.bladejournal.com/post/2021/06/23/Fantastic-Tips-To-Try-For-Your-Search-Engine-Optimization-Needs
https://blip.fm/kennykenny3
https://www.longisland.com/profile/peckaarup8
https://vsedorogi.org/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=733645
https://csgrid.org/csg/team_display.php?teamid=1060194
https://boykin11mcbride.doodlekit.com/blog/entry/15711793/seo-tips-so-you-can-rank-higher
https://galbraith90boykin.werite.net/post/2021/06/23/SEO-Is-Not-For-Dummies:-Smart-Tips-For-Smart-Webmasters
https://johnson93paul.bladejournal.com/post/2021/06/23/Search-Engine-Optimization-Information-To-Bring-Attention-To-Your-Website
https://vest54paul.bravejournal.net/post/2021/06/23/Rank-Up-Top-With-These-Helpful-Tips
https://pastebin.pl/view/3fa8f2b4
https://blip.fm/galbraith36johansson
https://www.longisland.com/profile/johansson87mcbride
https://vsedorogi.org/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=733463

Shadman Sakib Khan berkata...

https://paste2.org/BEFMXzaz
https://notes.io/CrKy
https://www.posts123.com/post/2343269/the-best-tips-available-for-search-engine-optimization
https://pbase.com/topics/stensgaardmoos2/handling_your_own_search_eng
https://coble-lillelund.blogbright.net/unraveling-the-mystery-of-seo-for-your-business-needs-1624402721
https://canvas.instructure.com/eportfolios/298620/Home/Better_Results_For_Your_Site_Through_Search_Engine_Optimization
https://tobiasen-yusuf.technetbloggers.de/seo-tips-so-you-can-rank-higher-1624402722
http://stensgaardmosegaard1.xtgem.com/__xt_blog/__xtblog_entry/__xtblog_entry/21903082-seo-is-not-for-dummies-smart-tips-for-smart-webmasters?__xtblog_block_id=1#xt_blog
https://www.openlearning.com/u/kragelundlillelund-qv4ku7/blog/SeoMadeEasyWithTipsThatHelpYouSucceed
https://mooscorbett5.bloggersdelight.dk/2021/06/23/how-to-put-seo-to-work-for-your-business/
http://lorentzenlangley1.jigsy.com/entries/general/Learn-How-SEO-Can-Skyrocket-Your-Business-and-Brand
https://blogfreely.net/stensgaardwiberg9/superb-article-about-search-engine-optimization-that-will-really-educate-you
https://holmeslangley1.doodlekit.com/blog/entry/15689156/premium-tips-for-your-search-engine-optimization-needs
https://coderwall.com/p/y1wdzq/search-engine-optimization-tips-and-tricks-for-beginners-and-advanced-users-2cbd80cf-9973-4618-8e65-32bcc7bdc8eb
https://pastebin.pl/view/77a34386

cirillo79 berkata...

I’m extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog.
Is this a paid theme or did you modify it yourself?
Either way, keep up the nice quality writing, it’s rare to see
a nice blog like this one nowadays.
Sorrento private driver

Tanpa Nama berkata...

PLEASE ALL MCA MEMBERS FAR FROM YIP KUM FOOK!
请远离马华党员 叶金福!

敬爱的马华公会中央领导層,
现在世界各先进国都盡力保存佛教的文化和保护佛教的僧侶,但马华公会鹅唛區会主席叶金福律师 (Yip Kum Fook, MCA Gombak Chairman) 却反其道而行, 帶一般流垊到佛教埾地(SAMNAK SAMBODHI THAI BUDDHIST TEMPLE, NO: 19 JALAN 38 TAMAN DESA JAYA KEPONG 52100 KUALA LUMPUR, MALAYSIA)試圄摧毁佛教文化, 挑衅和打架, 并电招警方人員要扣留佛寺沙彌, 这种不按佛教條规, 軽视佛教精神的行动, 对世界佛教信徒实有侮辱之举, 的确令人不敢恭维.

除此之马华公会鹅唛區会主席叶金福律师 (Yip Kum Fook, MCA Gombak)也利用杖势, 連众人朝拜的印度廟TAMAN DAYA, KEPONG, KUALA LUMPUR 放火燒毁把土地佔为已有, 马华公会鹅唛區会主席叶金福律师 (Yip Kum Fook, MCA Gombak Chairman)这种冒犯宗教的不良行为, 已引起廣大的大马人民愤怒而不满, 所以, 在耒屇的大选, 希望马华公会的中央领神, 能深明大義, 对此娄党员, 最好疏薳距离, 以免影响选票, 造成马华公会大大的败北, 遗恨江山此致, 并祝安康, 工作快乐.

This Datuk is very bad like a dog; everyone has to send any message to the King(Agong) because it is a shame for the whole of Malaysia to be called Datuk
By Ng Swee Huat, Kepong

cirillo79 berkata...

I Would Like To You Thanks For This Post Thanks For Sharing with us and all your readers
transfer from Naples to Positano

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...