02 Oktober 2014

JOKO WIDODO LETAK JAWATAN GABERNOR JAKARTA UNTUK MENJAWAT PRESIDEN INDONESIA

Mengundurkan Diri, Jokowi Minta Maaf pada Warga Jakarta 


Presiden Terpilih Joko Widodo meninjau gerai batik pada acara "Tribute to Batik Indonesia" di Pasaraya Blok M, Jakarta, Kamis (2/10).

Jakarta - Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) secara rasmi telah menyampaikan pidato pengunduran diri dan pemberhentian dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta dalam Rapat Paripurna DPRD DKI hari ini, Kamis (2/10).

Dalam ucapan tersebut, ia menyampaikan permintaan maaf, baik kepada ahli dewan maupun warga Jakarta.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama peribadi dan nama keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan warga Jakarta dan para anggota dewan, apabila terdapat tutur kata, sikap dan perbuatan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta yang tidak berkenan di hati bapak, ibu dan masyarakat semuanya, "kata Jokowi dalam Rapat Paripurna DPRD DKI, di bangunan DPRD DKI, Jakarta, Kamis (2/10).

Dalam kesempatan itu, Jokowi menegaskan, kejayaan pembangunan Jakarta merupakan hasil prestasi bersama dan bahagian tak dapat dipisahkan dari hasil-hasil pembangunan sebelumnya.

Kejayaan pembangunan Jakarta, menurutnya, bukan sekadar berjaya penyelenggaraan pemerintahan. Tetapi, tumbuhnya kesedaran politik masyarakat terhadap masa depan pembangunan Jakarta dan Indonesia menjadi lebih penting.

"Saya berusaha memegang teguh komitmen dalam menjalankan tugas saya sebagai pemimpin, iaitu tetap konsisten menjalankan tugas tanpa melibatkan kepentingan peribadi, dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat," ujarnya.

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...