17 Ogos 2013

HOSNI MUBARAK DIBELAKANG FATTAH AL-SISI - PEMBONGKARAN OLEH SEPUPU AL-SISI

Rahsia-Rahsia di Balik al-Sisi


JENDERAL Abdel Fattah al-Sisi menjadi orang nomor satu di Mesir terkait pembantaian rakyat Mesir saat ini. Menurut dr. Hasam As-Sisi, sepupu As-Sisi, ada beberapa hal tentang al Sisi. Dr Hasam adalah seorang dokter bedah gigi yang menetap di London.

Dr Hasam menyampaikan informasi seputar As-sisi yang selama ini tidak banyak diketahui publik :


Al-Sisi menikah dengan Nahad Nur. Nahad adalah saudara perempuan Thariq Nur. Pernikahan tersebut dijembatani secara pribadi oleh Suzan Mubarak. Suzan, tentu saja istri dari Hosni Mubarak.

Thariq Nur adalah pemilik stasiun televisi Al-Qahirah dan An-Nas. Selain itu, dia juga pemilik saham kebanyakan stasiun televisi. Hanya televisi Aljazeera saja yang menolak menerima tawaran saham menggiurkan darinya. 

Thariq Nur adalah pemimpin sebenarnya Lion Club Mesir.

Thariq Nur menikah dengan seorang wanita Kristen Koptik yang dekat dengan Paus Koptik dan Naguib Sawiris—pengusaha dan menteri di era Mubarak.

Thariq Nur dan Sawiris adalah penyokong dana utama bagi gerakan Tamarrod.

Para wartawan dan penggiat media berkumpul dengan Thariq Nur dan Sawiris di salah satu klub malam yang dimiliki Thariq Nur. Dalam kesempatan itu, mereka menyepakati langkah-langkah kudeta 3 Juli 2013 terhadap Muhammad Mursi.

Al-Sisi adalah tangan kanan Mubarak untuk mendapatkan informasi tentang militer Mesir. Dia sendiri yang menyampaikan laporan berkala kepada Mubarak; setiap hari Ahad, Selasa, dan Kamis. Dialah yang bertanggung jawab dalam pengamanan Mubarak.

Al-Sisi adalah tokoh yang dipaksakan Dewan Militer agar Presiden Mursi menjadikannya menteri pertahanan, kalau Presiden Mursi hendak mengganti Thanthawi dan Anan.
 [islampos/dakwatuna]

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...